Minggu, 09 April 2017

Testimoni dari Cahaya N. Mendrofa

πŸ’•πŸ’•πŸ’•Selama belajar mata kuliah Psikologi Pendidikan, saya mendapat banyak ilmu pengetahuan dan informasi tentang betapa pentingnya pendidikan dan apa yang seharusnya kita lakukan dalam bidang pendidikan tersebut.Para Dosen yang mengajar juga cukup menyenangkan dalam hal mengajar. Segala sesuatu tentang materi psikologi pendidikan dijelaskan dengan cara yang tepat dan menarik.Saya suka mempelajari psikologi pendidikan.Materinya lebih mudah saya pahami dan saya pelajari. Tugas dalam bentuk kelompok maupun individu juga lebih mudah saya pahami karena penyampaian materi yang jelas. Apalagi ditambah dengan tugas Observasi ke sekolah-sekolah yang merupakan pengalaman pertama saya yang membuat saya bersemangat dan merasakan langsung bagaimana materi yang selama ini saya pelajari diaplikasikan langsung pada tugas observasi ini.πŸ‘πŸ‘

0 komentar:

Posting Komentar